Sabtu, 09 April 2011



Dalam artikel ini, terdapat handphone yang memiliki bentuk-bentuk yang tidak lumrah atau bisa disebut unik bahkan aneh. Bagi sebagian orang pada umumnya, bentuk handphone bukan menjadi prioritas utama. Fakta menunjukkan bahwa mereka lebih memilih fasilitas berupa aplikasi atau software pendukung yang terdapat di handphone itu sendiri. Namun bagi sebagian orang kaya, penampilan handphone yang berbeda menjadi kebanggaan tersendiri. Berikut kumpulan bentuk handphone unik dan aneh:

1.Recycling Handphone
Casing Handphone daur ulang ini terbuat dari sampah organik yaitu daun kering atau jerami. Pembuatan handphone ini bertujuan untuk mengingatkan kita bahwa teknologi yang maju tidak membuat manusia melupakan alam sekitarnya dari sampah. Handphone yang didesain oleh Je-hyun-Kim ini sebenarnya tidak memiliki umur yang panjang dikarenakan bahan pembuatnya yang rentan rusak dikarenkan terbuat dari daun kering. Namun handphone ramah lingkungan ini cukup bagus untuk dikoleksi bagi pecinta lingkungan.


2. Weather Handphone
Handphone ini dapat memberikan data mengenai prakiraan/ramalan cuaca sesuai tempat handphone ini berada. Sehingga penggunanya dapat mengetahui keadaan cuaca  dengan cepat.





3. Rolling Handphone
Handphone ini berbentuk silinder seperti rokok yang dapat dibuka gulungannya untuk memunculkan layarmonitor handphonenya. Selain itu, handphone ini lebih mudah dibawa karena dapat dimasukkan ke saku celana.



4. Rubik Handphone
Sekilas casing handphone ini seperti rubik pada umumnya. Bukannya hanya untuk sekedar style, handphone desain tzu-Fu Wang ini memiliki kotak-kotak rubik yang ternyata dapat dipisah-pisahkan seperti puzzle. Tiap kotak tersebut merupakan aplikasi-aplikasi (software)sehingga kita dapat menukar aplikasi handphone dengan menukar kotak-kotak rubik itu.



5. Beberapa Handphone yang lebih unik dan aneh:



 Handphone Lingkaran







Handphone Gelang 







Handphone Molekul Kimia






Maple Wood Handphone 








Handphone Hologram






Finger Handphone
 






Handphone Lentur




Camera Watch Handphone All in One









Classic Telephone Handphone 



Handphone Ikat Pinggang











Ipod-Handphone 







Handphone Kubus








Virtual Harddisk Handphone 


0 komentar:

Posting Komentar